22 Mei 2013

flashback about 2pm





2PM boy band Korea Selatan, awalnya kelompok tujuh anggota, namun saat ini terdiri dari enam anggota karena pemutusan kontrak tiba-tiba Jaebeom pemimpin menyusul kontroversi Internet di September 2009. Mereka dikelola oleh JYP Entertainment. Para anggota saat ini Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung dan Chansung.
2PM salah satu dari dua subkelompok bercabang keluar dari anggota sebelas (sebelum keberangkatan Jaebeom) boy band One Day, yang lain menjadi 2AM. Mereka memulai debutnya dengan lagu "10 Jeom Manjeome 10 Jeom" (10 만점 10 , menyala. 10 Poin Dari 10 Poin), yang memamerkan gaya akrobatik mereka menari. Mereka mencapai No 1 lagu pertama mereka dengan "Again & Again".


Pra-Debut
Para anggota 2PM semua audisi (kecuali Nichkhun, yang dibina) untuk menjadi bagian dari JYP Entertainment, yang Wonder Girls & 2:00 juga milik. Beberapa anggota mengadakan audisi mereka di negara-negara lain, misalnya, Taman Jaebeom audisi di Amerika Serikat. Anggota lain yang sudah memiliki pengalaman dalam industri hiburan sebelum penerimaan mereka ke JYP Entertainment, seperti Kim Junsu, yang telah memenangkan kompetisi bernyanyi berbagai, dan Taecyeon Ok, Lee Junho dan Hwang Chansung, yang telah berpartisipasi dalam 'Survival SuperStar' pertunjukan.
2PM dan hari pelatihan 2AM difilmkan dalam sebuah film dokumenter yang disebut Hot Blood Men yang ditayangkan di Mnet. Para menunjukkan didokumentasikan waktu dengan waktu program pelatihan dari trainee JYP yang menjadi bagian dari kelompok "Satu Hari", serta penghapusan dari tiga peserta dari kelompok selama ini.
2008: Debut dan keberhasilan awal
Tidak seperti lainnya label rekaman Korea, label rekaman mereka JYP Entertainment memilih untuk mempromosikan mereka dengan lebih dewasa daripada "pretty-boy" (dalam bahasa Korea ggotminam) gambar.
14:00 debutnya dengan single mereka "Manjeome 10 Jeom 10 Jeom" (10 만점 10 , menyala 10 Poin. Out Of 10 Points) pada tanggal 4 September 2008. Pada tanggal 17 Oktober 2008, mereka mulai promosi "Only You", lagu lain dari mini album debut mereka "Waktu Hottest of the Day."
Pada tanggal 16 April 2009, kelompok ini merilis album kedua mereka 02:00 PM Waktu Mini Untuk Perubahan, yang mereka mulai mempromosikan pada tanggal 23 April. Pada tanggal 9 Mei 2009, mereka memenangkan Mutizen pertama mereka Lagu onm penghargaan Countdown sejak debut mereka,! Dalam minggu yang sama, mereka memenangkan Mutizen kedua mereka di SBS Inkigayo. Kelompok yang diperoleh Mutizen ketiga mereka minggu berikutnya, menyelesaikan mahkota triple dan membuat mereka tidak memenuhi syarat untuk menang untuk minggu-minggu berikutnya. Namun, penghargaan yang telah eluding mereka - Music Bank - dengan cepat segera setelah menang. Pada tanggal 11 Juni, 2PM mulai promosi untuk "Niga Mipda" ( ​​밉다, lit. I Hate You) di M! Countdown. Pada tanggal 2 dan 3, 2PM mencapai tempat pertama pada tangga lagu Bank! M Countdown dan Musik untuk lagu "Niga Mipda". Mereka mencapai triple crown untuk onm lagu Countdown pada bulan Juli 16!. Pada tanggal 30 Juli, 2PM memenangkan penghargaan 'Only One Song' di M! Countdown.

2009: Kontroversi dan bangkit untuk menonjol
Pada tanggal 4 September 2009, muncul artikel di internet tentang posting Jaebeom dari 2005 pada account pribadi Myspace nya, di mana ia mengungkapkan ketidaksukaannya untuk Korea sementara masih trainee untuk JYP Entertainment. Jaebeom mengeluarkan permintaan maaf mengenai hal ini. Meskipun pengunjuk rasa marah menuntut agar Jaebeom harus dipaksa keluar dari 2PM, JYP Entertainment CEO Park Jin-young menyatakan pada 7 September bahwa ia akan terus tetap menjadi bagian dari kelompok. Hari berikutnya, Jaebeom mengumumkan pada fancafe resminya bahwa ia akan meninggalkan grup dan kembali ke Amerika Serikat, dengan rencana akan kembali ke sekolah dan memperbaiki pemahamannya tentang musik, dan juga meminta maaf kepada anggota 2PM lain karena tidak menjadi baik pemimpin dan kakak ke grup. Park Jin-young telah mengkonfirmasi bahwa ia akan menghormati keputusan penyanyi, dan 2PM yang akan melanjutkan sebagai kelompok 6-anggota. Selain itu, karena topik sensitif keberangkatan Jaebeom, semua anggota 2PM ditarik dari penampilan reguler mereka di variety show.
Kelompok selesai kembali syuting video musik mereka untuk "Heartbeat", judul lagu dari album pertama mereka full-length, tanpa Jaebeom pada tanggal 31 Oktober 2009. Selama konferensi pers, terungkap bahwa vokal Jaebeom tidak akan dihapus dari lagu. Sehari setelah full-length album sekarang 6-anggota 2PM dirilis, Park Jin-young merilis sebuah pernyataan bahwa Jaebeom akan kembali sebagai anggota 2PM jika ia ingin membuat comeback, sementara menunjukkan bahwa kembali tidak dekat. Dalam dukungan lebih lanjut tempat Jaebeom dalam kelompok, enam anggota 2PM juga telah memutuskan untuk mendistribusikan pendapatan mereka dari 1st album mereka dengan dia, dia mengirimkan jumlah yang sama dibagi dari pendapatan.
Pertama Panjang kelompok full album, berjudul 01:59, dirilis pada tanggal 10 November 2009. Baik album dan judul lagu, "Heartbeat", cepat naik ke posisi # 1 pada penjualan musik yang beragam charts.The kelompok membuat kinerja comeback pertama mereka, menandakan awal kegiatan promosi mereka untuk album, pada M.Net 's' O Baik 'Concert pada Kamis, November 12, 2009, kemudian membuat KBS Music Bank mereka, MBC Music Core dan SBS Inkigayo comebacks pada Jumat, 13 November Sabtu, 14 November dan Minggu, 15 November masing-masing.
Pada tanggal 20 November 2009, 02:00 dilakukan pada dan dihormati dengan dua penghargaan oleh M.net Asia Music Awards (sebelumnya dikenal sebagai M.net KM Music Festival): Grup penghargaan untuk Best Male dan Artist of the Year (yang terakhir menjadi salah satu dari tiga penghargaan paling bergengsi, atau "Daesang" s, di acara itu, yang juga termasuk Song of the Year dan Album of the Year). Kelompok ini memberi penghormatan kepadanya selama kinerja mereka "Again & Again", di mana lampu sorot ditunjukkan alih posisi biasa Jaebeom dalam pembentukan tari dan vokal tidak diganti.
Pada tanggal 26 November 2009, setelah dua minggu kegiatan promosi untuk album AM 1:59, 2PM mendapatkan pertama mereka # 1 di acara musik TV (KBS Music Bank "K-Chart") sejak rilis album, dengan "Heartbeat", yang kemudian mengambil # 1 pada Bagan K-selama tiga minggu lagi. Selain itu, "Heartbeat" mencapai mahkota "Mutizen" penghargaan lagu Tiga di SBS Inkigayo dengan menjadi lagu # 1 pada Inkigayo "Ambil 7" grafik untuk tiga minggu, jumlah maksimum waktu yang dinominasikan sebuah lagu yang memenuhi syarat untuk menang. Pada tanggal 30 Desember 2009, di Korea Broadcasting System (KBS) 's akhir Music Festival tahun, "Again & Again" diakui sebagai "Song of the Year", menang dengan 57.060 suara.
14:00 ditindaklanjuti akhir-2009 kegiatan dengan off single kedua dari album PM 01:59, "Lelah Menunggu". Lagu itu tampil live untuk pertama kalinya di Festival Musik SBS pada tanggal 29 Desember 2009. Promosi 2PM untuk album berakhir dengan kinerja mereka Inkigayo SBS pada tanggal 17 Januari 2010.
Hadir: 2010

Pada tanggal 25 Februari 2010, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Park Jaebeom tidak akan kembali ke 2PM, seperti kontrak dengan perusahaan telah secara permanen dihentikan. Sebuah kipas pertemuan / konferensi pers diadakan dua hari kemudian dengan 6 anggota yang tersisa 2PM dan JYP Entertainment CEO Choi Jungwook yang hadir, di mana ia mengumumkan bahwa meskipun 14:00 akan terus mempromosikan sebagai 6 anggota, pemimpin baru tidak akan dipilih untuk menggantikan Park.
Pada pertengahan April 2010, 2PM merilis gambar dan video penggoda untuk single ketiga mereka Jangan Berhenti tidak dapat Stop, yang kelompok berjanji untuk menampilkan sisi yang lebih kuat dari diri mereka sendiri daripada sebelumnya. EP, berisi enam lagu, dirilis pada tanggal 19 April 2010. The lead single, Tanpa U, cepat naik ke posisi # 1 di chart musik yang berbeda 6. Kelompok ini membuat comeback televisi kinerja mereka pada M Program Mnet musik! Countdown pada tanggal 22 April 2010.
14:00 telah dikonfirmasi sebagai pembuka untuk-pasangan label mereka, kelompok gadis populer Wonder Girls selama 9 menunjukkan pada Amerika Serikat yang terakhir headlining tur musim panas. 2PM juga tampil di tahunan Times, 8 Korea Music Festival di Los Angeles, California pada tanggal 1 Mei, 2010, dan di Dream Concert di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Mei 2010.
Pada tanggal 24 Mei 2010, 02:00 merilis lagu "Apa Celebration Anda?" untuk Piala Dunia FIFA 2010. Sampel lagu Bendera K'Naan yang Wavin '.

Pada tanggal 11 Oktober 2010, 14:00 merilis bermain diperpanjang keempat mereka, Still 2:00 pm, dengan lead single "Aku akan Be Back" tinggal di nomor satu selama dua minggu berturut-turut di Music Bank. Pada tanggal 1 November 2010, 02:00 Masih tak terduga memulai debutnya di tempat 13 Dunia Billboard Album-Bagan meskipun tidak ada promosi khusus untuk album ini dibuat di AS.

Kegiatan Luar Negeri
Thailand
14:00 membuat penampilan pertama mereka di luar negeri di Thailand pada akhir Februari 2009 di Sembilan Hibur Awards. Pada tanggal 25 Juni, mereka merilis "Thailand Special Edition" album, dan mulai promosi di Thailand tak lama sesudahnya. 14:00 juga tampil di Music Awards Pop di Pattaya.
Cina
14:00 maju ke pasar Cina pada tanggal 25 November 2009 sebagai mereka bertemu dengan fans Cina mereka pada 2009 Hanryu showcase (Korea-China Music Festival), yang diselenggarakan di Shanghai, Cina. 14:00 merencanakan untuk secara bertahap memasuki pasar melalui promosi dan merilis album pertama mereka.
Malaysia & Filipina
JYPE merilis 02:00 01:59 album penuh pertama di Malaysia dan Filipina melalui Sony Music Malaysia dan Filipina.
Jepang
Popularitas mereka di kalangan penggemar Jepang telah berkembang pesat sejak rilis album resmi pertama mereka, 1:59 - Café 2PM baru saja dibuka di Shibuya, dan semua minggu lalu, 2PM mencuri lima tempat teratas pada ringtone dikenal luas Jepang Situs yang disebut Recochoku. Selanjutnya, kelompok KPop merilis DVD pertama mereka berjudul, Hottest, yang menampilkan musik mereka seluruh koleksi video serta beberapa cuplikan pemotretan dan sejarah umum dari mereka menjadi 2PM. Sebuah sneak preview dari Hottest diadakan di Ginza sebelum rilis, dan kegembiraan adalah tanda pasti keberhasilan segera produk, seperti lebih dari 1.000 penggemar menghadiri acara tersebut. DVD tersebut kemudian tersedia untuk pembelian awal November 23 dan nomor cepat tekan dua di tangga lagu Oricon. Sekarang, pada hari kedua penjualan, telah dilaporkan bahwa DVD itu di # 1.

Kegiatan lainnya
Televisi Hosting
Pada bulan Desember 2008, 2PM mulai menjadi tuan rumah musim ketiga MBC Idol Show (아이돌 군단 떴다! 그녀). Segmen berlari dari 4 Desember 2008 sampai 26 Maret 2009, dengan total tujuh belas episode.
Kelompok ini juga membintangi reality show di M.net, berjudul "Wild Bunny", di mana para anggota lolos dari tekanan ketenaran dengan melakukan sepuluh kegiatan terlarang berhala. Acara ini berlangsung dari 21 Juli 2009 sampai 1 September 2009, dengan tujuh episode ditayangkan, penayangan episode terakhir, yang kebetulan menampilkan anggota terlibat dalam permainan "Olimpiade Pemimpin" untuk memilih seorang pemimpin baru, ditunda tanpa batas waktu karena Jaebeom internet kontroversi dan keberangkatan selanjutnya nya dari grup.
Selain itu, Taecyeon dan Wooyoung hosting SBS (Seoul Broadcasting System) 's acara musik Inkigayo mingguan, sementara Jaebeom dan Chansung juga telah membuat penampilan reguler di' Memperkenalkan Star Friends '. Sejak Jaebeom terpilih off, Nichkhun menggantikan posisinya sebagai tamu. Nichkhun dan Wooyoung juga tamu sering pada bakat berbagai acara SBS Star King antara bulan April dan Oktober 2009, dengan 2PM anggota lainnya sesekali bergabung dengan mereka.
Baru-baru ini, Taecyeon menjadi anggota cor permanen musim kedua Family Outing, berbagai acara selebriti ditayangkan di SBS. Wooyoung juga sekarang menjadi co-host acara talk show selebriti KBS Win Win. Pada Maret 2010, Junho kembali sebagai anggota cor permanen dari Tim berbagai olahraga acara Dream 2, juga pada KBS, yang ia adalah bagian dari episode pilot pada bulan September sebelum harus mundur karena kontroversi Jaebeom. Pada bulan Juni 2010, Nichkhun menandatangani kontrak untuk menjadi bagian dari acara reality selebriti MBC populer We Got Married, di mana ia akan bertindak sebagai suami make-percaya untuk Victoria (kelompok gadis Korea f (x) ketenaran).


Tours
Mendukung Undang-Undang
Wonder Girls World Tour (2010)
Pengesahan
Pada bulan Maret 2009, 2PM terpilih untuk model untuk EXR perusahaan, pakaian di Korea. Pada bulan Juli 2009, para anggota 2PM dipilih sebagai wakil dari seniman asing oleh kampanye pemerintah yang dipimpin pariwisata Thailand, I Love Thailand. Anggota Nichkhun juga telah dipilih oleh Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) sebagai wajah dari kampanye terbaru mereka, "Datanglah ke Thailand, Mari Ambil Break!"
Pada bulan Agustus 2009, 2PM berkolaborasi dengan Body Shop dalam 'Tangan Lembut, Jantung Kind', sebuah kampanye internasional yang menyerukan perlindungan anak-anak dan remaja terhadap perdagangan seks. Para anggota akan bertindak sebagai juru bicara Korea untuk kampanye.
Pada akhir Oktober 2009, sebuah film komersial (CF) 2PM mempromosikan Hanami (sebuah perusahaan makanan ringan Thailand) dirilis, yang juga termasuk Jaebeom, komersial dikatakan difilmkan sebelum keberangkatannya pada bulan September.
November 2009 melihat penawaran beberapa dukungan baru untuk grup, yang pertama menjadi kampanye komersial dan cetak untuk "Real Brownie" kue Market O itu. Tak lama kemudian, kelompok mendukung Samsung Corby ponsel, salah satu perangkat mobile terbaru dalam seri populer Samsung "Anycall", baik di televisi dan di situs Samsung. 14:00 juga sedang mendukung Paris-Croissant Food Perusahaan Paris Baguette waralaba bakery, yang kelompok merekam sebuah lagu Natal khusus dan ditampilkan dalam serangkaian iklan dengan populer aktris Kim Tae Hee Korea.
Pada tahun 2010, 2PM telah menandatangani kontrak untuk mendukung Coca-Cola serta Spris perusahaan pakaian (juga dikenal sebagai PONY). Anggota Nichkhun, Taecyeon, Junsu dan Wooyoung mendukung Beer Cass, dan Nichkhun terus iklan untuk sepeda motor Suzuki Jelato di Thailand. Selain itu, 2PM sekarang mendukung Calvin Klein Korea Selatan, serta, yang paling baru, Kulit Itu, kosmetik Korea Selatan dan merek perawatan kulit.
Pada pertengahan-2010, 2PM telah dipilih bersama Girls 'Generation menjadi juru bicara untuk Karibia Bay. Tak lama setelah itu, anggota 2PM (kecuali Nichkhun) terpilih untuk menyanyikan lagu "Terbang ke Seoul (Boom Boom Boom)" untuk mendukung pariwisata di Korea. Karena pembaruan kesepakatan dukungan mereka dengan Samsung, 2PM merekam lagu "Nori For U" untuk Samsung Anycall nori.



Penghargaan
Tahun
Penghargaan
2.009
M.net 20 s Choice Awards: Star Kinerja HOT
M.net 20 s Choice Awards: Summer Panas Penghargaan Popularitas HOT
Awards M.net Asia Music: Kelompok Pria Terbaik
M.net Asia Music Awards: Artist of the Year
24 Golden Disk Awards: Disk Bonsang Penghargaan
1st Melon Music Awards: 2009 TOP 10
KBS Music Festival: Song of the Year (Again & Again)
2.010
19 Music Awards Seoul: Penghargaan Popularitas
19 Music Awards Seoul: Bonsang
M.net 20 s Choice Awards: Cari Bintang Daum Award Hot (Special Award)
M.net 20 s Choice Awards: Bintang Paling Berpengaruh
Awards M.net Asia Music: Best Dance Performance (Saya akan kembali)
M.net Asia Music Awards: Penghargaan Kelompok Pria
M.net Asia Music Awards: The Shilla Duty Penghargaan Gelombang gratis Asian
2nd Melon Music Awards: 2010 TOP 10

1 komentar :

Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
Dan jangan lupa tinggalkan komentar.
Salam kenal ya... ^^